Tak usah keliling dunia, cukup dengan Internet kamu bisa keliling dunia dan penuhi segala kebutuhanmu

Tour to Borobudur

Ni foto pas ke Borobudur Kemaren

Borobudur tampak pemandangan yang cihuy...keren buat WP lho

Borobudur tampak pemandangan yang cihuy...keren buat WP lho


HEhm..Borobudur yang udah lama ampe lupa jalannya,….I.m Coming

@5 april 2009

CErita dulu nieh…

Rencana Awal kita mau touring ke Borobudur ma Anak-anak Mahasiswa TKJ Kab. Kulon Progo…But…pas Due Date…. Banyak banget yang cancel lewat sms, Alasan ya motornya dipake Bapaknya ke Sabin (baca: sawah), tz ga ada boncengan (tumpangan), ga ada uang (beasiswa blum keluar sich) hehehe…

So..kita berangkat cuma 6 orang. Dengan semangat berapi..tapi agak mendung jadi ya agak males dikit.. Kita go to Boro dah..liat peninggalan nenek moyang yang Aduhai…

(dari kiri: Mas Agus, Mbak RHi, Tata, Aku, Mas Agung)

(dari kiri: Mas Agus, Mbak RHi, Tata, Aku, Mas Agung)


Nih.anak2 yang pada ikutan jalan-jalan ngilangin stress
Yang berangkat hari itu : Tata, Rhi, Agung, Hendro, Me, and one person who aku ga kenal sebelumnya. dan ternyata, itu temene Agunk (amikom) sma, namanya A…Paijoe..hehe..

Anehnya, kita yang berangkat disitu ga tau jalannya menuju Boro lewat mana, Alhasil ya kita cma ngikuti plank di jalan aja…

Yang di depan ntu mas Agung ma temene jadi penunjuk arah yang seinget mereka waktu jaman SD dulu (jalan dah berubah kalee)..

Hah… Akhirnya smpe juga di Boro, kita foto2 dah.

tz ngumpulin uang buat bli tiket. Ternyata mahal deh, mahalan tiketnya daripada densin buat mpe Boro. (Rp 15.000 wah, apa ya ga kemalen pak Dinas Pariwisata, ntar ga ada pengunjung lho). Ada pertunjukan juga, anak kecil2 gitu nari2 ga tau namane apa.

E…udah mau naik ke Candi, malah ada peraturan ga boleh bawa makan dan minuman.. terpaksa deh, padahal udah ngelak (haus) ma laper ga boleh dah…Puasa sejenak.. Wlo cuaca Puanass… banget..

Hehm…kita ga keliling coz dah capek.

Mau naek aja dah ngos-ngosan.. Automatic..kita cm leyeh2 pake payung.. foto seadanya buat dokumen…

Pulang dah beli souvenir.. e..ada yang kemahalan belinya, ternyata 3x lebih murah. EHheheheh…. Kacihan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: