Tak usah keliling dunia, cukup dengan Internet kamu bisa keliling dunia dan penuhi segala kebutuhanmu

Masuk Semester 6 nih

Alhamdulillah, aku dah masuk semester 6 itu artinya aku bentar lagi selesai kuliah…
HUm…ga terasa..waktu yang kulalui bersama teman-temanku akan menjadi kenangan yang indah..
Iangin rasanya mengulang itu semua..tapi apa daya..sekarang ini kita udah sibuk dengan masalah TA sendiri-sendiri. tak ada lagi makan bareng..ketawa bareng..
Mereka yang sering membawaku untuk melupakan masalaha-masalah yang menggangguku..
Sekarang ini..
Kuliahku agak aneh…
4 hari kuliah cuma 2 jam/ hari..tanggung banget.. lama di jalan nih..bayangin aja dari Kulon Progo ampe Jalan Kaliurang KM 12.5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: