Tak usah keliling dunia, cukup dengan Internet kamu bisa keliling dunia dan penuhi segala kebutuhanmu

Hari ini tanggal 4 Mei 2009
Senin pagi yang sangat dinanti, karen ahari ini ujian..
Malam sebelumnya ku lalui dengan belajar, pastinya biar dapet A+ dunk
Hehehe

yah,,pagi seperti biasa aku bangun dunk, tz solat, nyetrik coz itu hari senin, jadwalY gitu.
Tz pergi dah ngampus..
Tapi eh…ga dinyana-nyana aku ditelp ibu-ku yang ga pernah telpQ kec ada keadaan darurat. Nah, kirain ada apa, eh..suatu hal yang sangat membuatku jadi bingung mau gimana..

Ternyata dompetku ketinggal dirumah…
Ah, Y Allah begitu beratkah cobaan yang kau berikan, semoga hari ini Dosennya telat. Itu yang aku doakan.hehe

Otomatis dunk aku balik ke rumah, mbil dompet, secara dompet adlh barang yang terpenting, coz ada STNK, SIM, KTP,Jamkessos, Dan yang paling penting adalah U.A.N.G
ntar lok ada polisi yang minta uang di Jalan bisa mati aku..

palagi aku dari rumah dah mepet waktunya, target 1 jam mpe kampus, e,..malah harus balik lagi kerumah, jadi 1,5 jam. padahal itu tadi jam 8.50, masuk jam 9.40.
mpe rumah mbil dompet jam 9…Hah..tinggal 40 menit, ga sampe dunk…bisa telat 20 menit…
Ah..alham bapakQ telp, mau anater dompet. tz sekarang aku disuruh berhenti.. Mpe Sentolo…hehm lumayan..
sekitar 10 menitan bapakQ udah nyampe, tz aku go deh ke Kampus… Dengan kecepatan 80km/jam ternyata masih telat juga..mpe kampus jam 10 pas..
Huh…telat 20 menit ni..Wha pasti dah pada ujian..

Tapi Alhamdulillah aku haturkan ke hadirat Allah SWT yang telah mengabulkan doaku, Dosennya ga sekadar telat, tapi malah keluar kota.. Hehm..bisa nafas bentar, tapi tetep ujian juga yang jada Pak Bangkit, dari Akademik. dan Berhasil, aku jadi The 2nd yang selesai.. Huh…Alhamdulillah ya Allah

Tinggalkan Balasan

